Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Musrenbang Pekon Tawan Sukamulya, Ini Hasilnya !



Lampung barat, transsumateratv.com- Pemerintahan Pekon Tawan Sukamulya, kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat Melaksanakan Musrenbang (Musyawarah rencana Pembangunan Pekon) Senin, (26/07/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Peratin Tawan Sukamulya Kiston, turut hadir dalam kegiatan ini Sekcam kecamatan Lumbok Seminung Erwin,kasi PMP Ari Darmanto,  Pol PP kecamatan, pendamping Pekon, Ketua LHP, aparatur pekon, beserta ibu Kader PKK Tawan Sukamulya.

" Kegiatan tersebut tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19".

Dalam kesempatan ini, Sekcam Erwin  menjelaskan pada saat ini kita bersama- sama bertekat memajukan pekon masing masing dan mengoreksi  segala apa kekurangan, serta menjadikan pelajaran apa yang memang kurangan demi untuk menuju Lampung Barat Hebat,ungkapnya.

Dalam kesempatan sama, ketua LHP Pekon Tawan Sukamulya mengajukan permohonan mewakili masyarakat tidak henti hentinya kami memohon kepada Pemerintah Daerah  kabupaten Lampung Barat supaya jalan sepajang pinggiran Danau Ranau sampai perbatasan Oku Selatan di tahun 2023 mendatang akan di bangun.

Kemudian pada Musrenbang pada hari ini kita sepakan akan membuat usulannya kepada pemerintah kabupaten Lampung Barat,jelasnya.

Peratin Tawan Sukamulya kiston mengungkapkan bahwa pada Musrenbang  hari ini kita menyepakati usulan masyarakat yang melalui pemangkunya dan mengajukan rencana pembangunan di pemangku masing-masing yang akan  menerapkan Anggaran Dana Desa maupun APBD di tahun 2022 nanti, Pungkasnya. (tto)