Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Kecamatan Batu Brak Laksanakan Vaksinasi Dosis Tahap II Kepada Aparatur Pekon dan Guru



Lampung barat, transsumateratv.com - Pelaksanaan vaksinasi dosis tahap II di puskesmas Batu Brak yang diikuti aparatur pekon se-kecamatan Batu Brak dan guru guru yang bertugas di wilayah Batu Brak, Selasa (13/7/2021).

Acara vaksinasi ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan ini, Camat Batu Brak Drs.Suhiyar mengatakan pada hari ini kami melaksanakan vaksinasi tahap II kepada aparatur pekon dan guru yang ada di wilayah Batu Brak ini.

Tentunya harapan kita supaya mereka dapat terlindungi oleh wabah penyakit Covid-19 ini dan kita segera menerapkan PPKM mikro secara ketat agar wabah virus corona ini dapat segera berahir,ujar Camat Suhiyar.

Dalam kesempatan sama, Kapus Batu Brak Nezwan SKM menjelaskan bahwa Upt Puskesmas Batu Brak pada hari ini mengadakan dosis tahap kedua yang diikuti aparatur pekon dan guru dengan jumlah 149 Orang.

Lanjutnya, dalam waktu beberapa hari terakhir ini di Batu Brak mendapat informasi luar biasa, dan kami berharap masyarakat koperatif bila ada yang mempunya gejala supaya datang ke puskesmas. 

" jangan takut di ravid Test kalo hasil ravid positif kita adakan isolasi serta kita pantau terus perkembangan kesehatan dan Kita berikan obat kita supaya tidak menularkan kepada masyarakat yang lainnya,jelasnya.

Kemudian kami juga berharap masyarakat koperatif disiplin untuk prokes terapkan 5 insyaAllah untuk kecamatan Batu Brak kasus covid-19 bisa menurun. Jangan takut berobat dan salam sehat untuk kita semua, pungkas Kapus Nezwan. (tto/Ariphadi)