Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Gotong Royong Penampalan Jalan dan Penyemprotan Disinfektans di pekon Tanjung Sari BNS



Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan Pekon Tanjung Sari Bandar Negri Suoh melaksanaan kegiatan  penyemprotan disisinfektan dan penambalan jalan di pekon Tanjung Sari. Kegiatan ini di pimpin oleh Peratin Sukamto, turut hadir Babinsa Adi, Aparatur pekon Tanjung Sari dan masyarakat, Senin(19/7/2021).

Kegiatan ini tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. 

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini di awali dari depan rumah ibadah, Gedung  sekolahdan seluruh rumah warga pekon Tanjung Sari. Kemudian penambalan jalan utama pekon yang di lakukan dengan bergotong royong yang bersumberkan dana dari Swadaya masyarakat dan kebijakan peratin Sukamto.

Penambalan jalan ini merupakan inisiatif peratin Sukamto dan masyarakat tanjung sari karena jalan tersebut sebagai jalan induk yang memang selalu dipergunakan masyarakat penghubung antar pekon. 

Dalam kesempatan ini, Peratin Sukamto menjelaskan pada hari Senin (19/7/2021) kami aparatur Pekon tanjung sari  mengadakan penyemprotan disisinfektan di rumah-rumah masyarakat dan masjid  karena besok masjid akan kita pergunakan  untuk sholat Idhul Adha.

Tentunya pelaksana Sholat Idhul Adha tetap akan menerapkan protokol kesehatan ketat, serta kegiatan kami hari ini menambal jalan provinsi yang mana jalan tersebut merupakan akses jalan utama di Pekon Tanjung Sari, dan untuk biaya penambalan ini di tanggung oleh Peratin, Pungkas Peratin Sukamto.

Dalam kesempatan sama, Babinsa Andi mengungkapkan bahwasanya selalu siap dan mendukung penuh segala bentuk program peratin yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat, ungkapnya.

Meryani selaku tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada aparatur pekon yang telah menyemprot disinfektan kepada seluruh rumah warga yang ada di pekon Tanjung Sari dan semoga masyarakat selalu diberikan kesehatan,pungkasnya.