Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Bupati Parosil Turut Berduka Cita Yang Mendalam Terhadap Wafatnya Tenaga Kesehatan

Lampung Barat, transsumateratv.com - Salah satu tenaga kesehatan (Nakes) terbaik Rumah Sakit Alimudin Umar Lampung Barat menjadi perhatian Bupati  Parosil Mabsus, Jum’at (30/07/2021).

Selain turut bela sungkawa Bupati Parosil Mabsus mengajak semua lapisan masyarakat terus berdoa agar wabah virus Covid-19 ini Segera berakhir.

Saat dihubungi via telepon Bupati Hi. Parosil Mabsus, menyampaikan atas nama pribadi Ia turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya salah satu Tenaga Kesehatan (Nakes) terbaik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimudin Umar Liwa Lampung Barat a/n Anwar Sobirin bin Purwadi.

Pria yang sudah mengabdi sekitar 10 tahun di Rumah Sakit tersebut  menghembus kan nafas terahir sekitar pukul 23:00wib tadi malam, Kamis (29/07/2021) dan di makam kan di kabupaten Pesawaran.

Selamat jalan Pahlawan kesehatan, pengabdian dan bhaktinyamu kepada Lambar tak bisa diukur dengan apapun.Semoga Husnul Khotimah , serta curahan kasih sayang dari Allah selalu menyertaimu,mendapatkan tempat yang layak disisi Nya, dan keluarga yang ditinggalkan di beri kekuatan.

Lanjutnya, Bupati Parosil menghimbau kepada warga Lambar untuk terus berdoa kepada yang kuasa agar kita diberikan kekuatan menghadapi wabah Pandemi Covid-19, dan tentunya tetap mematuhi program vaksinasi dan standar prokes Covid-19,Pungkasnya. (Suhartato)