Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Ali Yudiem SH Wakil Ketua Dua DPRD Pesibar Berikan Santunan Kepada 98 Anak Yatim

Pesisir Barat, transsumateratv.com – Ali Yudiem SH Ketua DPC PKB Sekaligus Wakil Ketua Dua DPRD Pesibar memberikan santunan kepada 98 Anak Yatim di Masjid Al Hikmah pekon Kebuayan kecamatan Karya Penggawa, kabupaten Pesisir Barat. Kegiatan tersebut juga dihadiri  Sekertaris Dewan Syuro Zaini Santoso, pengurus partai PKB, tokoh agama, dan seluruh perwakilan masyarakat pekon Way Nukak, Kebuayan, Way Sindi, dan Pekon Way Sindi Hanuan, Selasa (27/7/2021).

Ali Yudiem selaku Ketua DPC PKB Sekaligus Wakil Ketua Dua DPRD Pesibar menjelaskan bahwa pada hari ini melaksanakan kegiatan syukuran dan santunan di pekon Kebuayan, Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Partai Kebangkitan Bangsa yang ke-23 tahun.

Dalam kesempatan ini, Ali Yudiem menyampaikan Salam hormat, Salam kebanggaan, dan Salam Kebajikan dari ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A. Muhaimin Iskandar, “ Ia berharap semoga kejayaan PKB akan hadir di tahun-tahun berikutnya”. Kemudian ia menyampaikan Salam Hormat, salam perjuangan, dan salam kemenangan dari Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Hj. Chusnunia Chalim, SH, Msi MKn PhD, “ Ia menyampaikan salam hormat kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat”, Ungkapnya.

Lanjutnya, Ali Yudiem mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat mudah-mudahan partai kebangkitan bangsa di Pesisir Barat ini semakin hari semakin Jaya, semakin dekat dan dicintai masyarakat. Serta tidak kalah pentingnya kami berharap semoga kehadiran PKB dimasa-masa yang akan mendatang semakin dekat di hati masyarakat kabupaten Pesisir Barat, pungkasnya.

“ Perlu diketahui, dalam melayani masyarakat Ali Yudiem merupakan Asli Pribumi pekon Penggawa V Ulu, kecamatan Karya Penggawa dan sudah dua periode menjadi anggota DPRD kabupaten Pesisir Barat”.(Lukman/Yuli/Fikri)