Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Tiga Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Pesisir Selatan

 


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Tiga Pengendara motor tewas setelah kendaraan yang mereka tunggangi saling `adu banteng` di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Jumat (11/6/2021). Satu di antaranya masih pelajar.

Pelajar yang tewas dalam tragedi itu adalah Aldo Franiska, 16). Warga Pekon Marang, itu meninggal di Puskesmas Biha, Kecamatan Pesisir Selatan.

Dua korban tewas lainnya Dori 55 Tahun dan Sarini 50 Tahun, warga Pemangku Karya Bhakti 1 Pekon Marang. Saat kejadian keduanya tengah berboncengan.

Kapolsek Pesisir Selatan Iptu Hasbulloh mengatakan, motor yang ditunggangi korban sama-sama tak bernomor polisi. Kecelakaan terjadi persis di belokan jalan yang mengarah ke tempat tinggal Dori dan Sarini. Sepeda motor yang mereka tumpangi dihantam keras dari depan oleh kendaraan yang ditunggangi Aldo.

Menurut Hasbulloh, motor yang ditunggangi korban juga sama-sama ringsek. "Semua barang bukti sudah diamankan," kata Hasbulloh.

Semoga Almarhumah Khusnul Khotimah, Amin YRA * (Lukman/Yuli)