Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

SMA N 1 Pagar Dewa Laksanakan KBM dan KSN Dengan Protokol Kesehatan Ketat


Lampung Barat, transsumateratv.com – Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMA N 1 Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung di masa pandemi ini dilakukan sistem dua Metode, Jum’at (4/6/2021).

Hamdani Kepala Sekolah SMA N 1 Pagar Dewa menjelaskan bahwa pada saat ini sesuai dengan kondisi pandemi SMA N 1 Pagardewa melaksanakan kegiatan pembelajaran dengan dua metode pembelajaran tatap muka dan Daring, kedua metode tersebut disesuaikan dengan keadaan zona.

Ketika zona orange dan merah SMA N 1 Pagar Dewa melaksanakan kegiatan pembelajaran daring, dan apabila zona kuning dan hijau dilaksanakan secara tatapmuka. Pada saat ini alhamdulilah sudah dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan mengikuti petunjuk dan menerapkan protokol kesehatan, jelasnya.

Tentunya dalam hal ini, kegiatan pembelajaran dilaksanakan dengan sangat ketat, setiap siswa memasuki gerbang sekolah dilakukan pengecekan suhu, mencuci tangan, memakai masker, dan didalam kelas siswa melakukan sosial distancing dan fhisical distancing.

Kemudian pada saat ini SMA N 1 Pagar Dewa sedang melaksanakan dua kegiatan yaitu penilaian Akhir Tahun Sekolah tahun 2020/2021 dan pelaksanaan kompetensi Sains tingkat kabupaten yang dilaksanakan pada tanggal 2-4 juni 2021.

Harapan kami mudah-mudahan pelaksanaan KSN ini menjadi tolak ukur dari keberlangsungan kegiatan pembelajaran, pungkasnya. (tto/ariyanto)