Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Serbuan Vaksinasi Nasional TNI/Polri Diikuti Peratin dan Masyarakat Se-kecamatan Batu Ketulis

 


Lampung Barat, transsumateratv.com - Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan  TNI dan Polri diseluruh Indonesia dengan tema serbuan Vaksinasi Nasional TNI/Polri dengan target satu juta vaksin sehari,vaksinasi saat ini dilaksanakan di puskesmas Batu Ketulis, Senin (28/6/2021). 

Dalam kegiatan ini, diikut petugas kecamatan Batu Ketulis, peratin se-kecamatan Batu Ketulis beserta aparatur pekon, dan perwakilan 20 orang masyarakat dari setiap pekon di kecamatan Batu Ketulis. Vaksinasi ini dilakukan gratis dan tentunya vaksin covid 19 ini Halal dan Aman tanpa efek samping.

Peratin Alex mewakili Ketua Abdesi Kecamatan Batu Ketulis Harjan menjelaskan bahwa pada hari ini seluruh peratin dan ibu Kader PKK se-kecamatan Batu Ketulis berjumlah kurang lebih 250 orang peserta telah mengikuti vaksinasi di kecamatan Batu Ketulis. Ia juga mengatakan setelah di suntik vaksin ini kami merasakan badan lebih segar dan tidak merasakan masa


lah apapun, ujar peratin Alex.

Himbauan kami kepada masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Batu Ketulis jangan takut untuk di vaksin ikuti aturan pemerintah dan tetap jaga kesehatan tubuh, kami Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah  pusat  maupun pemerintah daerah yang telah memberikan vaksinasi gratis dan program satu juta vaksin sehari ini, pungkasnya. (tto)