Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Serangkaian Kegiatan di Pekon Ujung Rembun Terlaksana Dengan Sukses

 


Lampung Barat, transsumateratv.com – Pemerintahan Pekon Ujung Rembun, kecamatan Lumbok Seminung, Pada hari Jum’at (25/6/2021) melaksanakan beberapa kegiatan yang bertempatan di balai pekon setempat.

Kegiatan acara tersebut, dipimpin peratin Ujung Rembun Jawadi, turut dihadiri Camat Lumbok Seminung Hendri Wijaya,SoS.MM., beserta staf kecamatan, ketua TP-PKK kecamatan Siti mahdalena dan anggotanya, Bidan Desa, pendamping Desa, ketua LHP, seluruh Aparatur pekon Ujung Rembun , tokoh masyarakat, beserta Seluruh Ibu Kader PKK pekon Ujung Rembun.

Jawadi Peratin Ujung Rembun menjelaskan bahwa pada hari Jum’at (25/6/2021) pemerintahan pekon Ujung Rembun melaksanakan beberapa acara kegiatan kunjungan kerja dari kecamatan diantaranya,

1.monitoring kegiatan fisik maupun nonfisik 

2.kunjungan kerja pembinaan ibu Kader TP-PKK kecamatan kepekon Ujung Rembun

3.Musrenbang pekon Ujung Rembun .

4. Menghadiri pengajian majlis taklim ibu-ibu di ujung rembun

“ Alhamdulillah serangkai kegiatan tersebut terlak terlaksana dengan baik dan sukses sesuai dengan harapan. tentunya kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus corona, ujar peratin Jawadi.”

Dalam kesempatan ini, ketua TP-PKK kecamatan Lumbok Seminung Siti Mahdalena, mengatakan selaku ketua TP-PKK kecamatan mengadakan kunjungan kerja ke pekon Ujung Rembun ini untuk melakukan pembinaan PKK dan juga memperingati hari nasional tahun 2021 seribu aseptor seribu Vaksinasi,mencegah stanting, dan mencoba membiasakan makanan buah, ujarnya.

Kemudian melakukan pembinaan PKK yang memang merupakan program kerja  ke pekon pekon yang ada di kecamatan Lumbok Seminung , kami berterimakasih atas sambutannya, yang mana kader PKKdi pekon Ujung Rembun sangat antusias  untuk mengetahui program kerja Pokja serta lebih menertibkan lagi administrasinya, jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, peratin Ujung Rembun Jawadi menyerahkan alat pengukur stanting yang di anggarkan dari Dana Desa kepada Bidan Desa, serta dalam acara pengajian Camat Lumbok Seminung Hendry Wijaya menyerahkan perlengkapan alat sholat dan sarung. (tto)