Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Peratin Hazairin Abi Bersama Aparatur Pekon Negeri Ratu Ngambur Melakukan Pengawasan Pekerjaan Fisik Gorong-Gorong

 


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Kinerja Peratin (Kepala Desa) Negeri Ratu Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat Hazairin Abi sangat layak untuk ditiru, selain gemar turun ke bawah, ia juga dikenal sangat dekat dengan warganya.

Salah satu contohnya, pada hari Jumat (18/6/2021), bersama Tenaga Ahli, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa (TA, PD, PLD) dan Ketua LHP, ia turun kelapangan guna melakukan pengawasan terhadap pekerjaan fisik pembuatan Gorong- gorong didepan Puskesmas Ngambur.

Hazairin Abi mengungkapkan, setiap pekerjaan di Negeri Ratu Ngambur yang dananya berasal dari Anggaran Dana Desa (ADD) maupun yang bersumber dari Pemerintah lainnya ia selalu turun kelokasi untuk memastikan kualitas pengerjaan.

“ Saya akui setiap ada pembangunan atau pekerjaan di Pekon Negeri Ratu Ngambur yang dananya berasal dari Pemerintah, kami bersama aparat terkait selalu turun kelapangan, tujuannya tidak lain agar pekerjaan atau pembangunan yang bersumber dari keuangan negara itu hasilnya memuaskan masyarakat,” kata Hazairin.

Lanjutnya, Peratin itu memang harus turun kelapangan agar tahu apa yang diinginkan warganya. “Jangan hanya mendengarkan laporan asal bapak senang saja, Peratin harus melayani dan memahami keinginan masyarakat,” pungkasnya. ( Lukman/Yuli/Ujang)