Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintahan Pekon Tiga Jaya Berikan Bantuan Untuk Warga Isolasi Mandiri

Lampung Barat, transsumateratv.com – Pandemi Covid 19 yang menyerang beberapa daerah di Indonesia masih belum selesai. Sejumlah warga daerah termasuk di Pekon Tiga Jaya, Kecamatan Sekincau, masih menerapkan isolasi mandiri guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat, pemerintahan pekon Tiga Jaya memberikan bantuan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri di pemangku Serungkuk dan pemangku fIla Ujung, Kamis (25/6/2021).

Penyerahan bantuan tersebut yang di pimpin Peratin Prayitno, di dampingi  Bhabinkamtibmas Erik Rospian, SH., Perwakilan tim Kesehatan Muhamad Alimin, Lembaga Himpunan Pekon Limbong Pangaribuan, Kasi Pelayanan Abuhori, Pemangku Serungkuk Rafiudin, Pemangku Fila Ujung Fijai Setiawan.

Peratin Tiga Jaya, yang juga bertindak sebagai Ketua Satuan Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Tiga Jaya, Prayitno menyampaikan  bahwa bantuan tersebut yang disalurkan kepada warga yang sedang melakukan Isolasi mandiri yang bersumberkan dari Anggaran Dana Desa.

Pemerintahan Pekon Tiga Jaya melalui Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 sudah berusaha memenuhi kebutuhan sembako selama isolasi, jadi kami berharap bagi warga yang melakukan Isolasi Mandiri tetap di rumah saja, ujar peratin Prayitno.

Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari pemerintahan Tiga Jaya Kepada masyarakat. Untuk itu, masyarakat diharapkan senantiasa disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. (tto/jamin)

#News Video Streaming