Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Membantu Perekonomian Masyarakat, Pemerintahan Pekon Canggu Bagikan BLT DD Kepada 50 KPM

 


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Canggu, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat, bagikan BLT DD kepada 50 KPM untuk periode 4 Bulan yang bertempatan di balai pekon setempat, Rabu ( 2/6/2021).

Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan demi untuk memutus mara rantai penyebaran virus covid 19.

Kegiatan tersebut yang di pimpin Peratin Canggu Umardani, Hadir Camat Batu Brak Mat Suhyar,SIP, aparatur pekon Canggu, Ketua LHP Dewan Saputra, babinsa Serda I Wayan Palguna Sastra, Bhabinkamtibmas Briptu Rafi Goeston, serta masyarakat penerima BLT DD.

Yowan Lesmana Juru tulis pekon Canggu mewakili peratin Umardani menjelaskan bahwa pada hari ini Rabu (2/6/2021) pemerintahan pekon Canggu menyalurkan BLT yang bersumberkan dari Dana Desa kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk periode 4 bulan, Februari, Maret, April dan bulan Mei. dan setiap KPM menerima sebesar Rp.1.200.000,- .

Sesuai dengan sasarannya BLT-DD ini diberikan kepada masyarakat yang hilang pekerjaan, mengalami penyakit menahun dan orang tua jompo yang tidak menerima bantuan lainnya. Semoga Bantuan BLT-DD ini dapat bermanfaat untuk membantu perekonomian masyarakat,pungkasnya. (Suhartato/Ariyanto)