Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Luar Biasa !! Peratin dan Aparatur Pekon Bedudu Patut Jadi Contoh


Lampung Barat, transsumateratv.com – Peratin Alexander Metias, SE, Aparatur pekon Bedudu bersama Anggota LHP malakukan gotong royong di jalan penghubung pemangku 1 dengan pemangku 2, Jum’at (18/6/2021).

Aiwan Saputra Juru Tulis Pekon Bedudu mewakili Peratin Alexander Metias, SE menjelaskan bahwa kami aparatur pekon bersama anggota LHP dan masyarakat melaksanakan gotong royong rutin tiap bulan minggu ke-2 setiap hari jum'at di pemangku 1 Bedudu dan pemangku 2 way semangka, serta kegiatan ini juga dilaksanakan di pemangku 3 pada hari minggu oleh masyarakat, Kegiatan ini bertujuan untuk memeperlancar transportasi masyarakat, ujarnya

Dalam kesempatan ini, Peratin Alexander Metias, SE menjelaskan bahwa pada saat ini masyarakat sedang sibuk di kebon karna ini musim kopi, jadi kami selaku aparatur pekon sangat maklum kesibukan masyarakat. langkah bijak ini selaku peratin ia perintahkan aparatur untuk tetap gotong royong tanpa mengajak masyarakat, tetapi karena rasa dan jiwa Gotong Royong sudah tertanam di pribadi masyarakat,mereka tetap datang ikut gotong royong.

Rasa bangga kami selaku aparatur pekon atas semangat dan dukungan masyakat tidak bisa kami ungkapkan dengan kata-kata, Semoga gotong royong ini tetap bisa di pertahankan,ungkap peratin Alexander Metias. (tto/ariphadi)