Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Gunakan Dana Desa Pekon Teba Liokh Bangun Jalan Rabat Beton

 


Lampung Barat, transsumateratv.com – Di tengah pandemi Covid-19, Pemerintahan Pekon teba Liyokh, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat, gencar melakukan pembangunan infrastruktur jalan desa.

Hal ini dilakukan guna memberikan kelancaran dalam transportasi darat dengan membangun jalan rabat beton di Pemangku 1 Teba Liokh, Rabu (16/6/2021).

Kepala Pemangku 1 Sahrimi mewakili Plt Peratin Teba Liokh M. Muslih mengungkapkan apa saya yang telah dilaksanakan program pembangunan di tahap pertama ini bahwa saat ini pembangunan rabat beton di pemangku 1 Pekon Teba Liokh dengan ukuran panjang 135 meter, lebar 1,5 meter,dan tinggi 15 CM, yang bersumberkan dari Anggaran Dana Desa tahun 2021, jelasnya

Pekerjaan pembangunan rabat beton jalan ini dilakukan oleh masyarakat setempat dengan upah harian Rp. 100.000,- satu orang/hari, dan pada saat ini sudah mencapai 90 persen menuju selesai.

Dalam hal ini, tentunya kami memohon dukungan kepada semua pihak mudah-mudahan kedepan nya kami lebih giat lagi untuk mencapai apa yang sudah dicanangkan membuat jalanan rabat beton,  karena akses jalan ini merupakan akses utama transportasi  masyarakat pekon Teba Liokh, pungkasnya. (tto/ariphadi)