Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

CHECK POINT. PPKM MIKRO. Polres Lampung Barat

Lampung Barat, transsumateratv.com - Polres Lampung barat mengadakan Operasi yustisi di beberapa titik wilayah Hukum Lampung barat Operasi di pimpin Kapolres Lampung barat AKBP Rachmat tri Haryadi S.I.K. M.H. Kamis 17 Juni 2021.

Dalam kegiatan ini kasat lantas polres Lampung barat AKP Bambang S. menjelaskan, untuk kegiatan PPKM Mikro ini memang dilakukan di seluruh Indonesia. Terutama dibatas kota dan di batas provinsi, tugas kita sebagai petugas jalan, melaksanakan kegiatan PPKM mikro warga penguna jalan.

” Nanti rekan – rekan silahkan yang dari arah Palembang kita stop yang dari arah Krui dan Bengkulu kita juga stop kegiatan ini berlanjut sampai situasi kembali normal ” ujarnya.

Dalam sela sela kegiatan Kabagren polres Lampung barat Kompol Subandi SH. Memaparkan, untuk kegiatan PPKM Mikro dilaksanakan Swab secara random pada penguna jalan, yang pertama di pusatkan di posko Liwa yang kedua di pinusan yang ketiga di perbatasan sukau.

” Ini perintah khusus dari Kapolri untuk satuan lalu lintas, hari ini untuk sat lantas polres Lampung barat mengadakan Swab secara massal pada penguna jalan yang melintas ditugu Liwa ” bebernya.

Agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan tambahnya, setiap saat akan diadakan cek suhu tubuh, Swab kepada penguna jalan, dalam hal ini tentunya tetap mengunakan protokol kesehatan , dengan cara jaga jarak mengunakan masker. (tto)