Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Bupati Parosil Bersama Ketua TP-PKK Lambar Lakukan Peninjauan Lokasi Vaksinasi

 

Lampung Barat, transsumateratv.com -Peninjauan Vaksinasi oleh Bupati dan Ketua TP-PKK Lambar, di Kodim 0422/LB, kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri, Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Lambar, Partinia Parosil Mabsus dan Dandim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan.

Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan TNI dan Polri di seluruh Indonesia dengan tema Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri dengan target 1 juta dosis per hari yang dilaksanakan di setiap markas komando kedua institusi tersebut, dalam penanganan memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Sambutan, Bupati Hi.Parosil Mabsus mengatakan Kalau ada yang bilang vaksin membuat kita sakit dan macam-macam, itu adalah berita bohong. Hari ini pak bupati terimakasih kepada Pak Dandim dan jajaran, mulai dari tim medis, tokoh adat, tokoh masyarakat dan Unsur Forkopimdanya yang sudah bekerja bergotong royong bagaimana caranya supaya badai covid ini cepat selesai.
 
Supaya usaha kita normal, supaya harga-harga barang normal, supaya aktivitas dan kehidupan kita kembali normal, hajat-hajatan normal. Vaksin ini merupakan upaya supaya kita sehat, ujar Bupati

Lanjutnya, Hari ini Pak Bupati bertemu dengan salah satu masyarakat, Ibu Tarsiwen, usianya 67 tahun, beliau siap divaksin covid-19. Jadi bagi masyarakat yang masih lebih muda dari Ibu Tarsiwen, kalau sampai tidak mau divaksin berarti dia tidak mendukung program pemerintah.

Vaksin ini halal, vaksin ini sehat, kita membangun itu penting, tetapi menjaga dan melindungi kesehatan itu lebih penting,pungkasnya. (tto)