Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

BLT-DD Masih Jadi Prioritas, Pekon Way Empulau Ulu Bagikan Kepada 20 KPM

Lampung Barat, transsumateratv.com – Pekon Wat Empulau Ulu, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat siap melanjutkan program bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19. Melalui Aggaran Dana Desa 2021, pemerintahan pekon melanjutkan Program Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat yang terdampak covid 19, Selasa (29/6/2021).

Dimasa pandemi yang belum berakhir kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona.

Kegiatan tersebut yang dipimpin Peratin Barzawan, turut hadir perwakilan Kecamatan Kasi PMP Saleh Sopian mewakili Camat Edi Jaya Saputra, Bhabinkamtibmas Nuzal, Perawat pekon Dian Islah Yunihan, LHP, Seluruh aparatur pekon, beserta masyarakat penerima manfaat.

Peratin Barzawan menjelaskan pembagian BLT Tahap II untuk bulan Februari ini disalurkan kepada 20 KPM di pekon Way Empulau Ulu, bantuan dana sebesar Rp.300.000,- yang dibagikan dengan tertib dan tetap menerapkan prokes ketat, ujarnya.

Sesuai dengan sasarannya penyaluran BLT DD ini di berikan kepada masyarakat yang hilang pekerjaan, mengalami penyakit menahun dan orang tua jompo yang ridak menerima bantuan lainnya. Harapan nya semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk membeli sembako dan keperluan sehari-hari, pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Peratin Barzawan menghimbau kepada masyakat khususnya yang menerima BLT DD ini untuk diwajibkan mengikuti vaksinasi, jangan takut di vaksin karena sudah pasti halal dan aman, tutupnya. (tto/Ariphadi)

#News Video Streaming