Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

BLT DD Gelombang Kedua Pekon Padang Tambak di Bagikan Kepada 38 KPM


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Padang Tambak, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, bagikan BLT DD Gelombang kedua kepada 38 KPM untuk periode Bulan April, Mei yang bertempatan di balai pekon setempat, Kamis ( 17/6/2021).

Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan demi untuk mencegah penularan covid 19, dimana yang hadir di wajibkan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

Kegiatan tersebut yang di pimpin Peratin Padang Tambak Kurnaidi, seluruh aparatur pekon, aparatur pekon, lembaga himpunan pekon,(LHP), serta masyarakat penerima BLT DD.

Dalam kesempatan itu Peratin pekon Padang Tambak Kurnaidi menjelaskan, penerima BLT DD tahun 2021 ini, sebanyak 38 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan setiap Kepala Keluarga (KK), memperoleh Dana bantuan sebesar  Rp 600.000,- untuk periode bulan April, Mei.

Sesuai dengan sasarannya BLT-DD ini diberikan kepada masyarakat yang hilang pekerjaan, mengalami penyakit menahun dan orang tua jompo yang tidak menerima bantuan lainnya.

Semoga Bantuan BLT-DD ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat untuk membeli sembako dan keperluan lainnya, harapan kita semua mudah-mudahan pandemi covid 19 ini segera berakhir agar dapat beraktivitas seperti biasanya, pungkasnya. (tto/junaidi/miswanto)