Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pengunjung Hari Raya Idul Fitri 3 Syawal 1442 H di Wisata Pantai Way Redak, Pesibar Tenggelam



Pesisir Barat, transsumateratv.com – Salah satu warga tenggelam saat sedang berlibur di pantai Way Redak Krui Pesisir Barat, atas nama M. Leo Pedrosa , Umur (13),  yang merupakan warga dusun Sunjaya, pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu(15/5/2021).

“ Kronologis kejadian  pada pukul 14:30 wib bermula saat korban bermain di pinggiran pantai Way Redak bersama teman-temannya, kemudian mereka pergi melihat ombak sambil mandi sekitar 60 Meter dasri pinggiran laut, seketika ombak besar datang dan menarik korban M.Leo, hingga berita ini diterbitkan korban belum ditemukan.

Mirza Sahri selaku Sekertaris BPBD Pesisir Barat menjelaskan beberapa langkah tindakan tim untuk mencari korban dengan menurunkan Bazarnas cepat dari Provinsi perwakilan dari Tanggamus menggunakan sampan di tangah laut dan sebagian melakukan pencarian di pinggir-pinggir laut, ujarnya.

Saat di tanya tim trans sumatera tv, Anton selaku ketua panitia posko Pesisir Barat menjelaskan beberapa upaya tim dari anggota Kapolsek, Dinas Kesehatan, Sekda, dan panitia posko, beserta masyarakat kabupaten Pesisr Barat  untuk mencari korban dengan alat seadaanya, sementara di dalam laut ditemukan air keruh sehingga sangat sulit untuk mencari hingga malam hari ini, dan besok akan kami lakukan pencarian lagi semoga korban segera ditemukan. Pungkasnya (Lukman/yuli/ ujang)