Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Ujung Rembun Laksanakan Verifikasi ODF Provinsi dan Bagikan BLT DD Kepada 20 KPM


Lumbok Seminung, transsumateratv.com - Pemerintahan pekon Ujung Rembun kecamatan Lumbok Seminung, kabupaten Lampung Barat melaksanakan kegiatan verifikasi Oven Defecation Free (ODF) tahun 2021 tingkat provinsi, Rabu (19/5/2021).

Kegiatan acara tersebut dilaksanakan di balai pekon Ujung Rembun yang di pimpin oleh peratin Ujung Rembun Jawadi, turut hadir dalam kegiatan ini tim verifikasi dari provinsi Lampung Mega, Solihin, tim dari kabupaten Nino, Kapus Lumbok Seminung Khalif Ardhi SKep,MH., Bambang SKep, Camat Lumbok Seminung Hendri Wijaya SoS.MM, Kasi Kecamatan Ari Darmanto SH., Babinsa Yakup, bhabinkhantibmas Saches R.,  Pol PP Mulyadi, pendamping desa Heli Harmoko, Ketua LHP, Kader Posyandu, beserta seluruh aparatur pekon Ujung Rembun.

Pelaksanaan kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, di wajibkan memakai masker, melakukan pengecekan suhu tubuh, dan mencuci tangan.

Jawadi peratin Ujung Rembun menerangkan bahwa pada hari ini Rabu (19/5/2021) setiap rumah warga pekon Ujung Rembun telah di periksa oleh tim Verifikasi ODF dari provinsi Lampung, alhamdulilah pekon kami lolos dalam verifekasi.

Jawadi selaku peratin sangat berterimakasih kepada seluruh tim yang sudah datang mengunjungi pekon Ujung Rembun yang paling ujung Daerah Lampung Barat, Ia juga sangat berterim kasih kepada aparatur pekon dan masyarakat yang telah mensukses kan program ini, pungkasnya.

Dalam hal ini, Pekon Ujung Rembun juga melaksankan pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa kepada 20 Keluarga Manfaat ubtuk periode Bulan Januari, Februari, Maret, sejumlah Rp. 900.000,- untuk keluarga penerima manfaat. Serta kegiatan hari ini di balai pekon dilaksanakan juga posyandu Bulanan yang dilakukan oleh Puskesmas Lumbok Seminung dan alhamdulilah semua kegiatan di Balai Pekon Ujung Rembun dapat terlaksana dengan baik. Tutupnya.(tto)

#News Video Streaming