Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Sedampah Indah Bagikan BLT DD Kepada 50 KPM dan Laksanakan Verifikasi ODF BABS Provinsi

Balik Bukit, transsumateratv.com - Pekon Sedampah Indah, kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung Barat, melaksanakan kegiatan verifikasi Oven Defekcation Free (ODF) tahun 2021 tingkat provinsi, Rabu (19/5/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dibalai pekon Sedampah indah, acara yang dipimpin peratin Suratal, Hadir dalam kegiatan ini tim verifikasi ODF dari provinsi, tim dari kabupaten dan tim kecamatan Balik Bukit, Camat balik bukit beserta stafnya Babinsa, bhabikantibmas, ketua LHP beserta Anggota dan seluruh aparatur pekon Sedampah Indah.

Pelaksanaan kegiatan ini tetap mengedepankan  protokol kesehatan demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, diwajibkan pakai masker, pengecekan suhu tubuh, dan mencuci tangan.

Peratin Suratal menerangkan bahwa pekon Sedampah Indah siap melaksanakan verifekasi ODF(Over Defektion free) dari provinsi, alhamdulilah pekon sedampah lolos verifikasi bebas ODF tahun 2021.

Kemudian pada hari kamis (20/5/2021) pekon Sedampah Indah membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumberkan dari Dana Desatahun 2021 untuk 50 Keluarga penerima manfaat (KPM) untuk periode bulan Januari sebesar Rp.300.000,- .

Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima manfaat,pungkasnya. (tto)