Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Lombok Selatan Salurkan BLT DD Kepada 35 Keluarga Penerima Manfaat

 


Lampung  Barat, transsumateratv.com – Pemerintahan Pekon Lombok Selatan kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumberkan dari Anggaran Dana Desa kepadaa 35 KPM untuk periode bulan Januari, Februari, Maret, April, Yang dilaksanakan di balai pekon Lombok selatan, Selasa (25/5/2021).

Dalam kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak .

Kegiatan yang dipimpin peratin Hendra, Spd  turut hadir Camat Lumbok Seminung Hendri Wijaya SoS,M.M., Kasi kecamatan Ari Darmanto SH., Babinsa Serda Selamet Harsono, Bhabinbinkamtibmas AipdaJuni,  pol PP Alan, Pendamping Desa Piki, Bidan Desa Kris, ketua LHP Sumaryono, Aparatur pekon Lombk Selatan, beserta 35 keluarga penerima manfaat.

Sambutan Camat Lombok Selatan Hendri Wijaya mengatakan bahwa pada kesempatan ini ia berpesan kepada masyarakat yang menerima agar dapat memanfaat dana bantuan ini dengan sebaik-baiknya, BLT  DD ini merupakan salah satu program pemerintah pusat dalam mengatasi pandemi Covid 19 ini, dalam hal ini kita harus patuh dan mendukung apapun perintah peratin, pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Peratin Hendra,Spd menjelaskan bahwa pada hari ini kami pemerintahan pekon Lombok Selatan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa dengan jumlah penerima 35 keluarga penerima manfaat yang kami salurkan sebesar Rp.1.200.000,- untuk satu Kepala Keluarga periode bulan Januari, Februari, Maret, April.

Alhamdulillah sudah kami laksakan hari ini berjalan dengan tertib dan lancar, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima, tutupnya. (tto)

#News Video Streaming