Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Bumi Jaya, Kecamatan Sukau Resmikan Pendirian Posko Siaga Covid 19 Sekaligus Bagikan Masker

Sukau, transsumateratv.com - Pemerintahan pekon Bumi Jaya, kecamatan Sukau, kabupaten Lampung Barat Meresmikan Launching posko covid 19 dan posko PPKM Mikro, Senin (10/5/2021).

Posko covid 19 yang berada di pekon Bumi Jaya dalam kegiatan acara ini di  pimpin oleh peratin Rahman Jalil. Turut hadir dalam acara kegiatan  ini  Sekcam kecamatan Sukau Pangku SH, bhabin kantipmas ,Babinsa, ketua LHP, beserta seluruh aparatur pekon Bumi Jaya.

“ Dalam kegiatan ini pemerintahan pekon Bumi Jaya membagikan 2000 masker dan 40 botol Hansanitizer 500 ML,  Kepada rumah ibadah dan masyarakat Bumi Jaya”.

Dalam kesempatan ini peratin Rahman Jalil menjelaskan bahwa pada  ini kami pemerintahan pekon Bumi Jaya Lauching covid 19 yang dihadiri oleh sekcam kecamatan sukau,bhabin kantimas,dan babinsa dalam acara ini kami juga membagikan 2000 masker dan 40 botol Hansanitizer, ujarnya

Dalam waktu bersamaan peratin Rahman jalil juga menjelaskan disamping menjadi seorang peratin ia juga punya memiliki usaha sampingan yakni membuka Toko Saprodi, obat-obatan untuk pertanian ,perkebunan,dan persawahan .


Dalam hal ini, ada beberapa hektar sawah milik nya yang sudah mulai ditanam benih padi, Begitu juga hasil dari panen padi digiling dengan mengunakan mesin Helper  milik sendiri. Usaha sampingan ini memang sudah lama ia tekuni sebelum menjadi peratin  pekon Bumi Jaya hingga sampai saat ini pekerjaan tersebut masih tetap ia tekuni,pungkasnya. (tto)