Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Parosil Mabsus Pimpin Rakercab II DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat di Sahabat Utama


Lampung Barat, transsumateratv.com - Ketua PDI Perjuangan Lampung Barat, H.Parosil Mabsus, yang juga Bupati Kabupaten Lampung Barat dalam pidato politik nya di acara Rakercab II DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat di Sahabat utama, Lampung Barat, 27 Mei 2021 mengatakan bahwa kader, pengurus dan siap memenangkan kembali PDI Perjuangan di Lampung Barat di pesta demokrasi yang akan datang.

Hadir dalam acara Rakercab ke 2. PDI perjuangan kabupaten Lampung barat tersebut, Drs. Muklis basri. Anggota DPR-RI, faksi partai PDI-P. Pengurus DPD provinsi Lampung, fraksi DPRD provinsi Lampung, fraksi DPRD kabupaten Lampung barat, serta seluruh pengurus PAC, ketua sekretaris dan bendahara .

Dalam Sambutan ketua DPC PDIP kabupaten Lampung Barat.H. Parosil Mabsus.S.Pd mengatakan.
"Insyallah kita solid dan siap bertarung di pesta demokrasi 2024 mendatang. Jadi, PDI Perjuangan Menang, Puan Mahari Presiden," ujarnya

Pria yang akrab disapa Pakcik ini juga menekankan Kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk tidak pernah lelah berjuang menyelesaikan permasalahan rakyat disemua tingkatan. 

"Jangan sombong dan pongah. Kepercayaan yang rakyat harus kita pertanggung jawabkan. Jadi Teruslah bergerak dan berjuang kepada rakyat," ujar nya.

Acara Rakercab PDI Perjuangan ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi internal PDI Perjuangan Lampung Barat disemua tingkatan guna menghadapi pesta demokrasi yang akan datang. (Mer/tto).