Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Kompol Feri Anda Pimpin Operasi Yustisi Dalam Rangka Menghadapi Operasi Ketupat di Bundaran Tugu Liwa

Lampung Barat, transsumateratv.com - Operasi Yustisi yang digelar Polres Lampung Barat yang di pimpin oleh Kabag OP Kompol Feri Anda Eka Putra, ikut serta dalam kegiatan ini Kasat Pol PP Lambar Haiza Riska dan beberapa anggotanya, serta beberapa anggota Koramil Balik Bukit, Rabu (5/5/2021).

Kegiatan operasi ini terkait penerapan protokol kesehatan yang mana bagi pengendara roda empat dan roda dua yang melanggar tidak memakai masker  mendapat sanksi, pertama sanksi nya menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya setelah itu di berikan masker dan langsung di pakai.  

Dalam kesempatan ini Kabag OP Polres Lampung Barat Kompol Feri Anda Eka putra menjelaskan dilakukan Operasi Yustisi bertempatan di bundaran tugu Liwa, kecamatan Balik Bukit, kabupaten Lampung Barat, yang mana pelaksanaan kita menjelang Oprasi Krakatau 2021 yang nanti malam kita akan gelar pada pukul 24:00 wib.

Sehingga kita dapat menekan penguna jalan baik roda dua maupun roda empat, Dalam hal ini kita akan menerapkan pengguna jalan memakai masker, dan memberi sanksi bagi yang melanggar, sanksi fisik berupa Push up atau pun kita suruh menyanyikan lagu Indonesia Raya, pungkasnya. (tto)