Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Sosialisasi Pembinaan Aparatur Oleh Tim Kecamatan Balik Bukit di Pekon Wates

 

Lampung Barat, transsumateratv.com – Kunjungan kerja kecamatan Balik Bukit di pekon Wates dihadiri oleh camat Balik Bukit Edi Jaya Saputra, Kasi pemerintahan Hulusi, Kasi PMP Nurliana, Kasi trantip Yeni,Kasi Kesra Suslina, Pendamping Kecamatan Rahmat Firdaus, Bhabinsa sersan dua Taupik, bhabinkamtipmas Aipda suali, Peratin Mirwan Atmaja dan seluruh aparatur pekon Wates.

Dalam sosialisasi pembinaan aparatur pekon ini yang mana pekon Wates adalah salah satu pekon yang ada di kecamatan Balik Bukit yang mendapat suatu kehormatan dari pemerintah Provinsi untuk menjadi pekon smart village.

Pekon semart village adalah pekon yang maju dan dalam melaksanakan kegiatan pelayanan dan administrasi pekon dengan mengunakan alat elektronik modern, sehingga dalam pelaksanaan tugas sudah semakin mudah  dan ini  yang harus di pertahan kan oleh pekon Wates. 

Dalam kesempatan ini, Camat Edi Jaya Saputra menjelaskan bahwa hari ini mengadakan pembinaan di pekon Wates yang bertujuan menyatukan komitmen antara pemerintah pekon dan pemeritahan kecamatan, yang mana kita sebagai petugas aparatur pemerintahan yang memang mempunyai tugas melayani masyarakat dengan satu komitmen pelayanan , sehingga kita semua berharap cara kerja kita selama ini telah bagus akan menjadi lebih baik lagi. pungkasnya

Dalam kesempatan ini juga peratin pekon Wates Mirwan Atmaja menjelaskan yang mana pada hari ini kami aparatur pekon Wates mendapatkan kunjungan dari Camat Balik Bukit Edi Jaya Saputra beserta rombongan, kami sangat merasa bangga sekali dan berterimakasih atas kunjungan kerja ini membuat kami dapat mengoreksi diri.

sehingga kegiatan-kegiatan pekon dapat tersambung dengan kegiatan kecamatan dan kabupaten, aspirasi pekon dapat ditanggapi oleh pihak kecamatan serta menyampaikan langsung kepada aparatur pekon, yang mana ia bersedia dalam 24 jam siap menampung keluhan aparatur pekon.

Ide-ide pekon yang disampaikan sedikit penegasan dari camat yang mana pekon Wates yang menjadi salah satu pekon dikecamatan Balik Bukit yang menyandang  pekon smart village dapat terealisasi di tahun ini, tutupnya (Suhartato)