Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintahan Pekon Tambak Jaya , Kecamatan Way Tenong, Salurkan Dana Operasional Anggaran Dana Desa (ADD)

Lampung Barat, transsumateratv.com – Pemerintahan Pekon Tambak Jaya, Kecamatan Way Tenong , Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan Pembagian Operasional yang bersumber dari Dana Desa, bertempatan di Balai Pekon setempat, Rabu(28/4/2021).

Kegiatan di masa pandemi yang belum berakhir ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Acara tersebut dihadiri seluruh aparatur pekon Tambak Jaya, Pemangku Margo Mulyo , Linmas, Satgas dan Tagana, Ibu Kader PKK , dan beberapa perwakilah tokoh masyarakat setempat.

Taliyus selaku Sekdes mewakili Peratin Tambak Jaya Selamet Widodo menjelaskan Bahwa pada hari ini kami pemerintahan Pekon melaksanakan pembagian Operasional yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) Pemerintahan pusat.

Dalam hal ini dana operasional yang dibagikan meliputi, Dana BLT, Linmas, Satgas dan Tagana, dan  Dana Kader PKK,  Alhamdulillah dana tersebut sudah direalisasikan . ujarnya

Harapan kami juga, Mudah-mudahan Anggaran Dana Desa berikutnya  yang bersumber dari ADP segera dapat terealisasi, pungkasnya. (Suhartato/Junaidi).