Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintahan Pekon Mekarsari Salurkan BLT-DD Kepada 12 KPM



Lampung Barattranssumateratv.com - Pemerintahan pekon Mekarsari, kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada 12 Keluarga penerima manfaat (KPM)  bertempatan di Balai Pekon setempat, Kamis(8/4/2021).

Dalam penyaluran BLT yang di pimpin Peratin Komaroni turut dihadiri Sekertaris Kecamatan Pagardewa Sukirno, Bhabinkamtibmas Serda Febriansyah, Babinsa Aipu Wiranto, Ketua LHP Deni, beserta seluruh aparatur pekon Mekarsari dan masyarakat penerima BLT-DD.

“ Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dimana diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan ”

Komaroni selaku peratin mekarsari menjelaskan bahwa pada hari Kamis(8/4/2021) pemerintahan pekon telah membagikan BLT tahap satu, dua, dan tiga, yang mana pembagian BLT tersebut telah disaksikan pihak kecamatan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam hal ini, Pekon Mekarsari  membagikan BLT-DD ini kepada 12 Keluarga Penerima manfaat (KPM) yang dialokasikan selama 3 bulan, Januari-Maret, dan setiap KPM mendapatkan bantuan sebesar RP.900.000,- . Harapan nya dengan adanya BLT ini dapat bermanfaat untuk Keluarga Penerima Manfaat supaya di pergunakan sebaik baiknya, pungkasnya

M. Yones, S.STP.MH camat Pagardewa menjelaskan bahwa pada hari ini kecamatan pagardewa serentak membagikan BLT-DD di 10 pekon, “ Alhamdulillah proses pelaksanaan BLT-DD berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan dengan program pemerintah menyalurkan bantuan melalui Anggaran Dana Desa ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Pagardewa.tutup (tato/junaidi).