Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pembinaan Kesejahteraan Keluarga(PKK) Pekon Hujung Lumbok Seminung


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK ) di pekon hujung  yang di hadiri oleh ibu ketua kecamatan Lumbok Seminung Siti Mahdalena ,ketua PKK pekon hujung Risna Wati, ibu staf kecamatan,  bidan Posyandu kecamatan Lumbok Seminung dan seluruh ibu kader PKK pekon  hujung, Senin(5/4/2021)

PKK bertujuan untuk mewujudkan keluarga yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang maha esa, berakhlak mulya dan berbudi luhur,sehat jasmani, serta keadilan dan kesadaran hukum dari lingkungan.

Dalam kesempatan ini ketua kader PKK kecamatan Lumbok Seminung Siti Mahdalena, menjelaskan kegiatan hari ini yaitu melakukan rapat koordinasi PKK di pekon Hujung, kecamatan Lumbok Seminung, kegiatan pertama di mulai dengan senam bersama ,kemudian kita melakukan pembinaan langsung ke Pokja-Pokja dalam PKK, dan nanti akan dilaksanakan kembali pelantikan kader BKB, serta menggerakan kembali Kader PKK.

PKK ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk masyarakat yang dapat membantu pemerintah dalam kegiatan yang ada di dalam pekon hujung ini,Dalam hal ini juga mendukung program Bupati H. parosil Mabsus yaitu dalam pelayanan kesehatan yang ada dalam Pokja empat.ujarnya

Kemudian,kami disini dari staf kecamatan disambut dari tim PKK pekon hujung dan semua kader PKK lainnya yang sudah menyempat kan waktu untuk mengikuti pembinaan PKK ini, “ saya mengharapkan ibu-ibu PKK kader ini kedepan nya  akan menjadi  smart people dalam memberdayakan kesejahteraan masyarakat di pekon hujung khusus nya.” pungkasnya

Secara bersamaan, Risna Wati selaku ibu Peratin pekon Hujung, Menjelaskan bahwa pada hari ini, Senin(5/4/2021) kami mengadakan rapat bulanan yang di bimbing  oleh ketua tim pengerak PKK kecamatan beserta staf nya.

Dalam kegiatan ini pembinaan rapat bulanan PKK berjalan dengan lancar dan baik, “ insyaallah kegiatan pembinaan kesejahteraan keluarga(PKK) di pekon hujung akan berlanjut setiap bulannya. tutupnya (tato)