Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Pekon Tawan Sukamulya

Lampung Barat, transsumateratv.com -  Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di pekon Tawan Sukamulya yang di hadiri ketua  PKK kecamatan Lumbok Seminung  Siti Mahdalena, S.K.M, Ibu peratin pekon Tawan Sukamulya Nurdewi, staf kecamatan, dan seluruh  ibu kader PKK pekon tawan suka mulya,Sabtu(3/4/2021). 

PKK merupakan organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita  untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan  Indonesia, organisasi ini bertujuan untuk mewujudkan keluarga yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang maha esa, berakhlak mulya dan berbudi luhur ,sehat sejahtera ,dan keadilan gender,serta kesadaran hukum dari lingkungan.  

Pada kesempatan ini, Usai membagikan sejumlah vitamin berupa sirup kepada balita,  ketua tim PKK kecamatan Lumbok Seminung Siti Mahdalena, S.K.M, Menjelaskan kegiatan ini merupakan program kerja dari PKK kecamatan Lumbok Seminung yang melakukan pembinaan kegiatan PKK dan represi kepada Pokja Pokja di dalam PKK, baik Pokja satu,dua,tiga dan Pokja empat.

Kemudian membentuk kembali unit di dalam pokja yang belum terbentuk kader-kader dan yang sudah terbentuk akan lebih digiatkan kembali  kegiatan PKK nya, “alhamdulilah disini disambut baik di pekon tawan suka mulya, serta ibu peratin juga mendukung kegiatan ini dan dari staf kecamatan juga ikut mendukung kegiatan ini.” Ujarnya

Lanjutnya, Untuk diketahui saya ketua PKK kecamatan Lumbok Seminung  yang mana baru beberapa bulan menjabat dari Januari 2021. Siti mahdalena mengharapkan PKK di Lumbok Seminung ini terutama pekon Tawan Sukamulya kedepannya harus lebih maju, pungkasnya

Secara bersamaan, Nurdewi selaku ibu peratin pekon Tawan Sukamulya mengungkapkan bahwa mereka sangat bersyukur dengan ketua yang baru dari tim pengerak PKK kecamatan, yang mana sangat antusias dalam memajukan PKK di pekon kami.

Kemudian untuk kedepannya kami sangat berharap kepada ibu ketua PKK kecamatan untuk selalu memberikan bimbingan dan petunjuk petunjuk supaya  kami dapat lebih maju dari yang sekarang. Tutup (Suhartato)