Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Suka Mulya Salurkan BLT-DD Kepada 19 KPM

Lampung Barat , transsumateratv.com - Pemerintahan pekon Suka Mulya, kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bertempatan di Balai Pekon setempat, Kamis(8/4/2021).

Dalam penyaluran BLT yang di pimpin Peratin M. Yamin tersebut turut dihadiri Camat Pagardewa M.Yones, S.STP.MH, Bhabinkamtibmas Serda Febriansyah, Babinsa Aipu Wiranto, Ketua LHP Imron, pendamping pekon Sukamulya Arif, beserta seluruh aparatur dan masyarakat penerima BLT-DD.

“ Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dimana diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan ”

Dalam sambutan M. Yamin selaku peratin Sukamulya menjelaskan bahwa pembagian BLT ini disalurkan sebesar Rp. 17.100.000,- untuk 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),  setiap penerima manfaat sebesar Rp. 900.000,- untuk alokasi bulan januari- maret 2021 (Rp.300.000,-/bulan).

Harapan nya dengan adanya BLT ini dapat bermanfaat untuk Keluarga Penerima Manfaat supaya di pergunakan sebaik baiknya,  jika memang memungkinkan membeli stok beras untuk persiapan menyambut bulan ramadhan itu lebih baik, pungkasnya.

M. Yones, S.STP.MH camat Pagardewa menjelaskan bahwa pada hari ini kecamatan pagardewa serentak membagikan BLT-DD di 10 pekon, “ Alhamdulillah proses pelaksanaan BLT-DD berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan dengan program pemerintah menyalurkan bantuan melalui Anggaran Dana Desa ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Pagardewa.tutup (tato/junaidi).