Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Kunjungan Kerja Kecamatan Balik Bukit di Pekon Padang Dalom

Lampung Barat, transsumateratv.com - Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat mengadakan kunjungan kerja di pekon Padang Dalom, Selasa(20/4/2021).

Dalam acara kunjungan kerja ini hadir Camat Balik Bukit Edi Jaya Saputra beserta Kasi Pemerintahan Hulusi, Kasi PMP Nurliana, Kasi trantip Yeni, Kasi Kesra Suslina, Pendamping Rahmat Firdaus, Bhabinsa Sersan Dua Taupik, Bhabinkantipmas Aipda Suali, Bidan Desa Evita, Peratin Pekon Padang Dalom Hendra Gunawan dan seluruh Aparatur pekon Padang Dalom..

Acara kunjungan kerja ini bentuk sosialisi pembinaan dari kecamatan ke peratin dan seluruh aparatur pekon yang materi nya tentang sosial, administrasi, perpajakan , kesehatan, dan bentuk pendekatan camat kepada peratin beserta  seluruh aparatur pekon.

Kunjungan ini Bertujuan menjadikan antara kecamatan dan seluruh aparatur pekon dapat bekerja sama dengan baik dan lancar, karna dengan acara ini masing masing aparatur pekon dapat lebih dekat mengenal pak camat nya menjadi tidak kaku dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan ini Camat Edi Jaya Saputra menjelaskan, Bahwa pada hari ini kami dari pihak kecamatan mengadakan pembinaan di pekon Padang Dalom sebelum nya kami sudah mengunjungi delapan pekon tinggal dua pekon lagi yaitu pekon Padang Dalom dan pekon Wates.

Tujuannya kami menyatukan komitmen antara pemerintahan kecamatan dan pemerintahan pekon, yang mana kita selaku petugas aparatur pemerintahan terkait dengan tugas kita selaku pelayanan terhadap masyarakat yang nanti nya kalau sudah satu komitmen tentunya dalam pelayanan akan semakin baik, dan kita berharap kerjasama pekon kelurahan dan kecamatan yang selama ini sudah baik dan akan menjadi lebih baik. pungkasnya

Dalam kesempatan ini juga peratin Padang Dalom Hendra Gunawan menerangkan, bahwa sekiranya padahari ini kami mendapatkan pembinaan dari pihak kecamatan yang di pimpin langsung oleh bapak camat Balik Bukit Edi Jaya Saputra yang juga kami berkordinasi dengan Bhabinsa, Bhabinkantipmas, Bidan Desa Beserta seluruh Aparatur pekon, sehingga apa yang diberikan penjelasan dalam materi  kami siap melaksanakan dan dapat melayani masyarakat dengan maksimal, tutupnya. (Suhartato)