Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

BLT Cair, Pekon Pagardewa Bagikan Kepada 19 Penerima Manfaat


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan pekon Pagardewa, kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada 19 Keluarga penerima manfaat (KPM) bertempatan di Balai Pekon setempat, Kamis(8/4/2021)

Dalam penyaluran BLT yang di pimpin Peratin Rosdani dihadiri Staf Kecamatan Pagardewa , Bhabinkamtibmas, Babinsa , Ketua LHP, beserta seluruh aparatur dan pemangku  pekon Pagardewa dan masyarakat penerima BLT-DD.

“ Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dimana diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan ”

Rosdani selaku peratin Pagardewa menjelaskan bahwa pada hari Kamis(8/4/2021) pemerintahan pekon telah membagikan BLT tahap satu, dua, dan tiga, yang mana pembagian BLT tersebut langsung diterima 19 orang penerima manfaat.

Dalam hal ini, Pekon Pagardewa  membagikan BLT-DD ini kepada 19 Keluarga Penerima manfaat (KPM) yang dialokasikan selama 3 bulan, Januari, Februari, Maret, dan setiap KPM mendapatkan bantuan sebesar RP.900.000,- . Harapan nya dengan adanya BLT ini dapat bermanfaat untuk Keluarga Penerima Manfaat supaya di pergunakan sebaik baiknya, pungkasnya

M. Yones, S.STP.MH camat Pagardewa menjelaskan bahwa pada hari ini Kamis(8/4/2021) kecamatan pagardewa serentak membagikan BLT-DD di 10 pekon, “ Alhamdulillah proses pelaksanaan BLT-DD berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan dengan program pemerintah menyalurkan bantuan melalui Anggaran Dana Desa ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Pagardewa.tutup (tato/junaidi).

#News Video Streaming