Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

SMA N 1 Liwa Laksanakan Ujian Akhir Sekolah, Riston Yadi : UAS dimasa pandemi Covid 19 Berjalan Sukses Serta Dapat Menghasilkan Alumni Berkualitas.

Lampung Barat, transsumateratv.com - Pelaksanaan Ujian Akhir  Sekolas (UAS) SMA N 1 LIWA, Kabupaten Lampung Barat dilakukan tatap muka dengan teap menerapkan protokol kesehatan ketat, melakukan pengecekan suhu , mencuci tangan dan diwajibkan memakai masker dilingkungan sekolah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona. Senin(15/3/2021).

Riston Yadi Selaku Kepala Sekolah SMA N 1 Liwa menjelaskan bahwa pada Hari ini Senin(15/3/2021) SMA N 1 LIWA melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS), pelaksaan UAS ini yang tentunya dilakukan  dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Harapannya dengan dilaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS) tatap muka di masa pandemi ini, semoga berjalan dengan baik dan sukses, serta SMA N 1 LIWA dapat menghasilkan lulusan alumni yang berkualitas, ujar riston

Secara bersamaan Agustiansah wakil bidang Kesiswaan SMA N 1 LIWA mengungkapkan  Bahwa dalam 1 tahun terakhir di masa pandemi ini masih memperoleh prestasi-prestasi yang bisa mengharumkan nama SMA N 1 LIWA ketingkat Provinsi maupun Nasional

“ Adapun beberapa  juara yang diraih dimasa pandemi covid  19 yaitu Lomba Photografi, Lomba Virtual pramuka, dan lomba KSN yang meliputi 10 bidang yang diraih dalam perlombaan tersebut”. tutup (suhartato)

SMA N 1 LIWA,”  Religius, Unggul, dan Kompetitif”.