Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

PLH Bupati OKU Akan Fasilitasi PWI OKU Dalam Rangka Hut ke-75 di Banyuasin


OKU, transsumateratv.com - Kegiatan Audiensi PWI OKU dengan Plh Bupati berjalan lancar dan penuh keakraban yang berlangsung diruang kerja Bupati. Selasa, (29/3/2021).

Kegiatan audiensi pwi oku dihadiri oleh Plh bupati Oku H Edwar Chandra, Sekretaris Kominfo Oku Januar, Kabag umum Safei, Perwakilan Kesbangpol Oku Halim, Kabag humas Feri iswan , Ketua PWI Oku Purwadi, Dewan penaaehat pwi oku, dan Anggota pwi oku berjumlah 14 orang.

Ketua pwi oku Purwadi, SP., dalam audiensi mengatakan "selamat atas dilantiknya plh bupati oku (Edwar Chandra) tujuan kami datang kesini silahturahmi dan memperkenalkan para anggota kami yang ikut hari ini, dan kami akan menyampaikan beberapa agenda kegiatan pwi oku yang pertama persiapan kami menghadiri acara Hut PWI ke-75 di banyuasin yang insya Allah dilaksanakan bulan Mei mendatang. 

kegiatan kami menghadapi musda pemilihan ketua anggota pwi oku yang berlangsung di bulan september dan selanjutnya permohonan bantuan dana hibah dan sekretariat pwi oku, karena saat ini kami masih menumpang di rumah gubernur dekat smp muhammadiyah baturaja, kami meminta respon tersebut kepada bapak plh bupati oku atas kegiatan pwi oku ini", jelas purwadi.

Plh bupati Oku H Edwar chandra dalam sambutannnya mengatakan berterima kasih sudah hadir disini, saya akan akomodir bantuan untuk acara Hut PWI ke 75 di banyuasin insya Allah akan kita fasilitasi buat saja usulan surat, dan akan kami respon kegiatan pwi oku sesuai anggaran yang ada dan ditempatkan pada pos-pos tertentu pada anggaran tahun 2021 ini, kita akan usahakan mobil bis dinas pemda, konsumsi dan memang memungkinkan ada anggaran kita akan fasilitasi penginapan yang akan berangkat ke Hut PWI di banyuasin.

Selanjutnya kami mendukung kegiatan pwi di bulan september untuk musda pemilihan ketua pwi oku yang akan datang, pada masa perkembangan digital saat ini media sangat membantu kami, baik cetak dan online terkhusus media online yang cepat di akses oleh masyarakat tetapi harusa berimbang, akuntable, untuk membantu menyebarkan informasi ke masyarakat akan sangat membantu pemerintah kabupaten oku dalam menjalankan tugas dan kegiatannya untuk di informasikan ke masyarakat", ucapnya.

"Kami juga berhak dikritik oleh insan media agar tejadi keseimbangan informasi yang akurat untuk di sajikan di masyarakat karena pemerintah dan masyarakat membutuhkan berita dari para awak media untuk menyampaikan informasi yang benar dan berimbang harapan saya selaku plh bupati oku mari bersinergi membantu pemerintah untuk memanjukan kabupaten oku ini", ujarnya.

Lanjutnya, " Untuk sekretariat pwi oku nanti akan kami lihat apakah gedung yang tidak terpakai, apakah ada nanti akan kita pinjamkan dan pakai untuk mendukung kinerja kegiatan pwi oku dan akan kita usahakan". 

Dalam hal ini, kami juga mengucapkan selamat kepada rekan- rekan media yang tergabung dalam pwi oku karena kami tahu persis untuk ke dalam organisasi pwi ini tidaklah mudah dan dibutuhkan proses yang panjang dan yang tergabung dalam pwi ini adalah wartawan-wartawan yang dihargai kompetennya oleh masyarakat dalam menyajikan berita. 

Mari ciptakan berita yang menciptakan suasana yang kondusif pada masyarakat agar kinerja pemerintah bisa berjalan lancar untuk kemajuan kabupaten oku ini", pungkasnya. (Mawan)