Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintahan Pekon Negeri Ratu Ngambur Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Pesisir Barat, transsumateratv.com – Peratin Hazairin Abi, Sekdes Tri Putra Octa Wijaya, S.pd dan seluruh aparatur pekon bersama Ketua Karang Taruna Wahyudi, Ketua LHP A. Rianda Farsiansyah, Ketua LPMP Mat Hasan, telah melakukan Penggalangan dana musibah kebakaran untuk korban di Dusun Pekon Balak, Pekon Penggawa V Ulu, Kecamatan Karya Penggawa, selama 3 hari mulai tanggal,(25-28/3/2021).

Melihat musibah ini Peratin Hazairin Abi beserta seluruh Aparatur pekon tergerak langkah untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran, dalam hal ini seluruh pemangku dan juga aparatur pekon berserta beberapa Anggota Karang Taruna Pekon melakukan dor to door mencari dana kebakaran di Dusun Pekon Balak, Pekon Penggawa V Ulu, Rabu(31/3/2021).

Dari hasil penggalangan dana yang dilakukan selama tiga hari itu terkumpul uang dan beras, yang mana pada hari Selasa,(30/3/2021) Peratin Hazairin Abi yang di dampingi beberapa aparatur pekon bersama Karang Taruna menyerahkan langsung  bantuan ke posko relawan di Pekon Penggawa V Ulu, yang di terima langsung oleh peratin Penggawa V Ulu.

Hazairin Abi mengatakan,” saya mengucapkan Banyak terimakasih kepada LHP, LPMP, dan karang Taruna pekon Negeri Ratu Ngambur yang seperti kita ketahui  dalam beberapa hari lalu secara bersama-sama melakukan penggalangan dana untuk mewujudkan bentuk sosial kepada saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran, dan semoga ini menjadi amal ibadah kita semua serta dapat meringankan beban korban yang terdampak, pungkasnya.

Secara bersamaan, Nizam Wanir peratin pekon Penggawa V Ulu mengucapkan,” terimakasih danmerasa terharu atas bantuan yang diberikan aparatur pemerintahan pekon ngambur yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu kmeluarga kami yang terkena musibah kebakaran ini, tutupnya (Lukman/Yuli