Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintahan Pekon Kebuayan dan Ketua Karang Taruna Kebuayan,Kecamatan Karya Penggawa, Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pekon Penggawa V Ulu Pesisir Barat


Pesisir Barat, transsumateratv.com – Pemerintah Pekon Kebuayan dan Karang Taruna Kebuayan, Kecamatan Karya Penggawa, kabupaten Pesisir Barat, menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Dusun Pekon Balak, Pekon Penggawa V Ulu, pada hari Selasa(22/3/2021).

Mewakili Peratin Kebuayan Heri Kurnia, dan ketua Karang Taruna Yoni Nasution, Feri Azka selaku Sekdes pekon Kebuayan mendapat amanah untuk menyampaikan bantuan tersebut kepada korban kebakaran.


Kemudian Feri Azka mewakili peratin Heri Kurnia beserta aparatur pekon Kebuayan mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran di Pekon Penggawa V Ulu ini,karena kita tidak ada yang tahu dengan musibah yang akan terjadi, semua sudah rencana Allah, mudah-mudahan diganti Allah yang lebih baik, ujarnya

Dalam hal ini, semoga bantuan dari pemerintah pekon dan karang taruna pekon Kebuayan dapat membantu meringankan beban korban kebakaran, serta bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah pekon bersama dengan Karang Taruna. (Lukman/Yuli)