Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Tanjung raya ikut dalam lomba pekon, Peratin Budiono : Sangat Bermanfaat untuk Mengetahui Perkembangan Pekon di Lambar

SUKAU, transsumateratv.com - pekon Tanjung raya, kecamatan Sukau, kabupaten Lampung Barat ikut serta dalam lomba pekon, Senin 15 maret 2021.

"Pelaksaan kegiatan Lomba pekon ini tetap menerapkan protokol kesehatan demi memuus penyebaran virus corona".

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dinas Pemerintah Daerah (PMD) Desmon, berserta tim evaluasi, Camat Sukau Hadi Hartono SH, Peratin Tanjung Raya Budiono, Dinas Kesehatan Puskesmas Sukau, Bhabinsa, pol PP, ibu PKK dan beberapa tokoh masyarakat pekon Tanjung Raya.

Dalam kesempatan ini Desmon ,mewakili kadis Dinas pemerintah daerah (PMD)  menjelaskan saat ini kami dari tim penilai evaluasi akan melakukan penilaian di pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau.

“ Lomba pekon tahun 2021 beberapa aspek yang di nilai diantara nya, bidang pemerintahan pekon, bidang kemasyarakatan , bidang wilayah pekon, dan kami akan melihat bagai mana perkembangan yang dilakukan pekon terkait terhadap pembagunan demi kemajuan pekon tersebut. " pungkasnya

Secara bersamaan Budiono selaku peratin pekon Tanjung raya  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada tim lomba pekon, Dalam hal ini kami pekon Tanjung Raya mewakili kecamatan Sukau, kabupaten Lampung Barat, dengan adanya lomba pekon ini tentunya sangat bermanfaat terutama bagi pekon  Tanjung Raya.

Sebagaimana kita untuk mengetahui sejauh mana tolak ukur  Pekon/Desa Kabupaten Lampung Barat dibidang, pembangunan, posyandu, kader PKK, kesejahteraan masyarakat  dan lain sebagai nya.

Dalam Hal ini, pekon Tanjung raya yang sebagai pekon mandiri salah satu di Lampung barat, dan juga di tahun ini mendapatkan berkas empat pilek dari Propinsi Lampung, tentunya akan menjadi suatu penyemangat supaya kedepan nya lebih baik lagi, punkasnya (suhartato)