Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Negeri Ratu Ngambur Galang Dana Untuk Korban Kebakaran


Pesisir Barat, transsumateratv.com – Peratin Haizairin Abi beserta Aparatur pekon Negeri Ratu Ngambur, kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat,  melakukan penggalangan Dana  untuk korban Kebakaran di Dusun pekon Balak, Pekon Penggawa V Ulu, Kecamatan Karya Penggawa, Kamis(25/3/2021).

Diberitakan sebelumnya telah terjadi kebakaran yang menghanguskan sekitar 10 rumah di pekon Penggawa V Ulu pada Sabtu kemarin (20/3/2021) yang di perkirakan kerugian mencapai 2,5 M.


Melihat musibah ini Peratin Haizairin Abi beserta seluruh Aparatur pekon tergerak langkah untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran, dalam hal ini seluruh pemangku dan juga aparatur pekon melakukan dor to door mencari dana kebakaran di Dusun Pekon Balak, Pekon Penggawa V Ulu.

Dari hasil penggalangan dana hari ini pihaknya akan menyerahkan melalui posko relawan di Pekon Penggawa V Ulu, Hazairin mengatakan penggalangan tersebut diselenggarakan atas dasar kemanusiaan.

Serta Hazairin juga berharap sedikit banyak hasil penggalangan dana ini semoga dapat membantu meringankan beban korban yang terdampak. 'sebaik-baiknya manusia ialah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya,' pungkasnya (Lukman/Yuli)