Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Peduli Musibah Kebakaran, Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan Galang Dana

 

Pesisir Barat, transsumateratv.com – Peratin Azwar beserta Aparatur pekon Lintik, kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat,  melakukan penggalangan Dana  untuk korban Kebakaran di Dusun pekon Balak, Pekon Penggawa V Ulu, Kecamatan Karya Penggawa,Selasa(23/3/2021).

Diberitakan sebelumnya telah terjadi kebakaran yang menghanguskan sekitar 10 rumah di pekon Penggawa V Ulu pada Sabtu kemarun (20/3/2021) yang di perkirakan kerugian mencapai 2,5 M.

 Azwar peratin pekon Lintik menjelaskan bahwa pelaksanaan  penggalangan Dana ini untuk membantu musibah kebakaran di Pekon Balak, Pekon Penggawa V Ulu, yang mana hasil dari penggalangan dana ini akan kami serahkan kepada warga yang mendapatkan musibah.

“Dalam kegiatan penggalangan dana ini diselenggarakan Atas Dasar Kemanusiaan peduli sesama, dan beberapa aparatur pekon Lintik mendatangi rumah-rumah warga meminta sumbangan seikhlasnya,

Semoga bantuan ini nantinya dapat bermanfaat serta meringankan beban  masyarakat pekon Balak, pekon Penggawa V Ulu yang terkena musibah, pungkasnya. (Lukman/Yuli)