Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

PD IWO Lampung Barat Serahkan Bantuan Musibah Kebakaran di Karya Penggawa,Pesisir Barat

Lampung Barat, transsumateratv.com - Pesisir Barat Pengurus Daerah Lampung Barat, Ikatan Wartawan Online (IWO) bersama Ketua dan Pengurus, seperti Sekjen Bendahara Kode Etik bersama Pengurus lainnya serahkan bantuan untuk Korban kebakaran di Pekon Balak Penggawa V Ulu Kecamatan Karya Pengawa Pesisir Barat, Jum’at (26/3/2021).

Penyerahan bantuan ini merupakan sumbangan dari berbagai kalang seperti masyarakat dan ada (ASN) Kabupaten Lampung Barat.


Pahri Ms dalam sambutannya mengatakan, Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Lambar ikut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Pekon Balak Pengawa V Ulu Pesisir Barat. 

“Bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan yang dikumpulkan dari berbagai seperti masyarakat, sebagai bentuk kepedulian kami,” ungkap Ketua.

Bantuan yang diberikan berupa, uang tunai pakaian, penyerahan bantuan uang tunai diserahkan oleh Ketua di Pos Bencana bersama Rekan-rekan IWO dan kepada Desa setempat menyerahkan bantuan bersama para Korban dan masyarakat laay, yang berlokasi di Posko bantuan kebakaran Desa.

Lanjutnya, “saat ditimpa musibah, maka kita yang terkena musibah harus bersabar karena ada rahasia dibalik kejadian musibah. Saya mengimbau agar kita berhati-hati dan waspada,” (Mer/tto)