Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Kunjungan Kerja Bupati OKU Selatan Dalam Rangka Meninjau Repitalisasi Lapangan Terbang


OKU Selatan, transsumateratv.com -Kunjungan kerja Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo,B.COMMERCE. dalam rangka meninjau repitalisasi lapangan terbang (lapter) banding agung dan melihat persiapan Venue Porprov Sum-Sel Didampingi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab OKU Selatan, Senin (15/03/21).

Dalam pengecekan sejumlah lokasi ini Bupati Popo didampingi Asisten ||, Kadis PUTR, Kadis Pariwisata, Kadin Perhubungan, Kadin Pora, Kadin LH, Kadis Perkim, Kadin Pol PP, kabag Prokompim, Camat Banding Agung, Camat Warkuk Ranau selatan , camat mekakau Ilir serta pihak KONI OKU Selatan.

" Selain lapangan terbang, Bupati Popo beserta rombongan juga memantau sejumlah lokasi wisata di areal Danau Ranau untuk melihat persiapan jelang perhelatan Porprov Sumsel tahun 2021".


Dalam arahannya, Bupati Popo menegaskan pihak Pemkab OKU Selatan yang terpilih sebagai tuan rumah Porprov ini komitmen untuk memberikan dan menampilkan yang terbaik. Untuk itu bupati bersama rombongan hari ini melakukan pemeriksaan ke sejumlah lokasi.

"Momen Porprov ini sekaligus dapat menjadi ajang promosi bagi Kabupaten kita, untuk menampilkan berbagai potensi yang ada khususnya di bidang pariwisata," ujar Bupati

"Tak hanya itu, kesempatan ini juga menjadi momen bagi atlet-atlet Kabupaten OKU Selatan untuk menunjukkan potensi terbaik untuk mencapai suatu prestasi, untuk itu kita akan perbaiki infrastruktur pendukung jelang Porprov ini," Sambung Bupati

Pada kesempatan ini juga pengecekan dilakukan di seluruh tempat yang rencananya akan digelar pertandingan cabang olahraga seperti lapangan Lapter untuk Road Race, Pantai Bidadari untuk Cabor Voli pantai,Cabor Arung Jeram, panjat tebing, dan Dayung, beserta cabang olahraga biliar. Enam lokasi Cabor yang ditinjau untuk melakukan perbaikan untuk persiapan Porprov nantinya.

Camat Banding Agung Adi Saputra.SH juga di wawancara trans Sumatera tv menyampaikan, bahwa selaku pemerintah kecamatan yang menjadi tuan rumah siap mendukung sepenuhnya supaya Porprov dapat berjalan dengan baik dan sukses.

dalam rangka pelaksanaan event ini. Pekan Olahraga Provinsi ini ada beberapa cabang dilaksanakan di Kecamatan Banding Agung kita berharap akan berdampak terhadap pembangunan dan perekonomian masyarakat setempat," Ungkap Camat (FERRY)