Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Peringatan Hari Jadi Media KejarFakta.co Ke-III Dilakukan Dengan Vidcon Kepada Seluruh Korwil dan Biro se-Indonesia


Lampung Barat, transsumateratv.com - Hari jadi Ke-III, media online KejarFakta.co (PT.Media Cakrawala Gemilang Terang), yang jatuh pada hari Senin (22/2/2021), dirayakan dengan melakukan Vidcon dengan seluruh perwakilan dan Kepala Biro di Berbagai daerah di Indonesia mengingat kondisi pandemi covid-19 yang hingga kini belum mereda. 

Vidcon tersebut dipimpin langsung oleh manejemen Perusahaan di Jakarta dan Kantor Redaksi KejarFakta.co, Jalan Raden Intan, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. 

Dalam perayaan peringatan hari jadi KejarFakta ke III itu, berbagai rentetan acara dilakukan, salah satunya pembacaan fakta integritas yang diwakili oleh Redaktur Pelaksana KejarFakta.co Ahsannuri.

Dalam kesempatan tersebut, Pemimpin Redaksi KejarFakta.co Wirda Yuli menyampaikan, memperingati hari jadi media kejarfakta yang ke-III dilaksanakan lebih mengarah pada ucap syukur, sebab tanpa adanya jajaran managemen dan crew redaksi KejarFakta tidak akan berdiri dan berkibar.

Ditambahkannya, dengan suka duka perjalanan tiga tahun media online dan streaming KejarFakta.co, jajaran redaksi akan terus belajar untuk lebih baik, terlebih dalam menyajikan informasi berita kepada masyarakat luas dengan informasi yang sesuai fakta dan akurat.

“Dikesempatan ini juga saya sampaikan terima kasih atas support dari rekan-rekan jurnalis serta dukungan dari pemerintah setempat atas kerjasama kemitraan yang terjalin selama ini,”ujarnya.

Wirda Yuli berharap, kepada seluruh crew KejarFakta.co untuk terus meningkatkan eksistensi serta terus bersinergi dalam memajukan media tersebut dengan bekerja secara profesional.
Peringatan HUT Kejarfakta.co ke- III tersebut, dihadiri jajaran Dinas Kominfo, serta sejumlah rekan-rekan media, yang bertugas di Kabupaten Lampung Barat.

Dikesempatan yang  sama, Kepala Dinas Kominfo, Lampung Barat Padang Priyo Utomo SH, mengatakan, mewakili segenap jajaran Pemkab Lampung Barat, menyampaikan terima kasih atas  kontribusi media Kejarfakta yang selalu memberitakan pembangunan dan perkembangan Lampung Barat.

“Pentingnya informasi yang menjadi kebutuhan saat ini, Kejarfakta khususnya di Lampung Barat, selalu terdepan. "Selamat HUT Media Kejarfakta, semoga selalu eksis dan berharap media kerjafakta makin sukses dan lebih maju, menjadi Media yang mampu mencerdaskan bangsa,”pungkasnya. (tto)