Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Musrenbang Pekon Pagardewa Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung barat, Ini Hasilnya

Lampung Barat- Trans S (TV), Pekon Pagardewa kecamatan Sukau, kabupaten Lampung Barat terkenal akan hasil pertanian padi, pekon pagar dewa Terletak diujung Propinsi Lampung yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan,sepanjang  jalan menuju Pekon ini kita akan melihat pemandangan yang sangat indah, sawah yang terbentang seluas mata memandang ini juga membuat panorama alam pekon pagar dewa  terlihat Indah, Selasa (26/1/2021).


Amron selaku Kaur Pemerintahan Pekon Pagardewa menjelaskan Bahwa pada hari ini telah dilaksanakan Penyemprotan cairan disenfektan diwilah pekon pagardewa di rumah masyarakat, sekolaham dan tempat umum lainnya.

aparatur pekon pagardewa dalam melayani masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19.


hal yang dilakukan setiap masyarakat mengunjungi balai Pekon di lakukan pengekan suhu, mencuci tangan,memakai masker dan di dalam ruang balai pekon tetap melakukan jaga jarak,ujarnya

Selanjutnya, terkait Musrenbang pekon Pagardewa pada tahun 2021 dengan hasil musyawarah yang telah dilakukan akan melanjutkan pembangunan yang tertunda ditahun 2020, pekon pagardewa memprioritaskan menyelesaikan Gedung GSG dan Rabat Jalan.

kemudian di tahun 2021 dari hasil musrenbang pekon Pagardewa akan membagikan bantuan BLT-DD kepada 30 orang masyarakat yang berhak menerimanya, yang tentunya akan kami utamakan untuk pembagian BLT ini terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 serta memprioritaskan pembangunan fisik GSG yang berdampingan dengan lapangan olahraga Takraw,tutup  (tto)

#News Video Streaming