Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Menyambut Tahun Baru 2021 Ini Yang Di Lakukan Polsek Balik Bukit Lampung Barat

Lampung Barat, Kamis (31/12/2020). Menjelang pergantian tahun kepolisian sektor Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat yang di pimpin olek Kapolsek IPTU,Arnis Daely memaparkan tentang kamtibmas dan yang di lakukan oleh jajaran Polsek Bukit di wilayah hukum setempat. 


IPTU,Arnis Daely selaku Kapolsek Balik Bukit memaparkan untuk menghadapi Pam Natal dan Tahun baru mempunyai 39 anggota personil, untuk melaksanakan kegiatan natal dan tahun baru Polsek Balik Bukit sudah di beri surat perintah tugas dari Polres Lampung Barat.

Dalam pelaksanaan ini Polsek Lampung Barat mempunyai 1 pospam yang berada di tugu liwa dan 1 pos pam yang berada di sukau, kegiatan natal dan tahun baru anggota kami sudah mendapatkan surat perintah tugas oleh polres untuk melaksakan kegiatan pam gereja mulai malam ini dan besok,jelasnya
Pos pam yang berada di sukau dan anggota sudah melaksanakan kegiatan mulai dari H-7 sampai H+7 di wilayah Polres Lampung Barat, untuk daerah tempat wisata yang sudah di perintahkan dalam melaksakan yang kami utamakan dalm pekasanaan kegiatan ini selalu menerapkan protokol kesehatan baik untuk pam gereja maupun kegiatan di tempat wisata.

Lanjut, polsek Balik Bukit mempunyai personil untuk memantau kegiatan protokol kesehatan yang sudah kami siap kan tempat cuci tangan, handsanitizer,dan wajib menggunakan masker. Dalam pelaksanaan kegiatan pam operasi lilin ini Polsek Balik Bukit di bantu dari TNI,Pol-PP,Dinas kesehatan, maupun pramuka dan orari yang kami lakukan secara bersama-sama,tutupnya.


Selanjutnya secara bersamaan,Saptudin selaku Kapostam sektor Balik Bukit menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek Balik Bukit dan polres Lampung Barat agar mentaati maklumat dalam rangka pergantian malam tahun baru tetap mentaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai pandemic covid-19 karena pandemi ini belum berakhir. 

Selama kami melaksanakan posmam di wilayah Lampung Barat ini bergabung dengan Dinas Kesehatan, polisi dan Pol-pp dan kami selalu mengecek suhu masyarakat. setiap masyrakat yang melintas di pospam tidak menggunakan masker anggota kami selalu membagikan masker,Khusus untuk malam ini dan besok pagi bagi masyarakat yang mengunjungi wisata wajib melaksanakan protokol kesehatan.(tto)